Senin, 14 Juni 2010

Cloud computing

Cloud computing adalah teknologi yang menggunakan internet dan server pusat remote untuk mempertahankan data dan aplikasi. Cloud komputasi memungkinkan konsumen dan bisnis untuk menggunakan aplikasi ini tanpa instalasi dan mengakses file pribadi mereka pada setiap komputer dengan akses internet.
Teknologi ini memungkinkan komputasi yang jauh lebih efisien dengan memusatkan penyimpanan, memori, pengolahan dan bandwidth. Sebuah contoh sederhana dari awan komputasi email Yahoo atau Gmail dll Anda tidak memerlukan perangkat lunak atau server untuk menggunakannya. Semua konsumen hanya perlu koneksi internet dan Anda dapat mulai mengirim email. Server dan perangkat lunak manajemen email adalah semua di atas awan itu (internet) dan sepenuhnya dikelola oleh penyedia layanan email Yahoo, Google dll.
Konsumen dapat menggunakan perangkat lunak sendirian dan menikmati keuntungan. analogi ini, 'Jika Anda hanya membutuhkan susu, Anda ingin membeli sapi? "
Semua pengguna atau konsumen butuhkan adalah untuk mendapatkan keuntungan menggunakan perangkat lunak atau perangkat keras komputer seperti pengiriman email.

thank's to ; wikinvest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar