Rabu, 09 Maret 2011

baru mulai lagiii




ga tau knapa baru sadar sekarang bahwa gw harus semangat kuliahnya,,,,,
dan baru sadar bahwa banyak banget hal2 yg seharusnya dah bisa di dapet dr dulu...dulu...
gw slalu berpikir bahwa gw adalah orang yang sangat beruntung di keadaan gw yg sekarang karena gw dapet rasa cinta kasih yang luar biasa dr semua orang terdekat dr keluarga bahakan kekasih hati,,,cieeeeee....
dan dukungan dr mereka smua yg buat hidup gw jadi lebih hidup,,
gw mau kasih yg terbaik yg bisa gw kasih dengan smua kemampuan yg ada,,,
gw janji sama diri gw sendiri klo gw bener2 mau perbaiki smua salah yg pernah gw lakuin ex/; males2an kuliah,,,,
gw ga mau jadi pecundang yg ga bisa nepatin janji bahkan ke diri sendiri...
makasih buat smua support my papz,mamz,bebeb,,,,lv forever after,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar